Senin, 19 April 2010

Ivan Gunawan as Entertainer


Memenangkan penghargaan SCTV Awards sebagai Pembawa Acara Ngetop rupanya membuat Ivan Gunawan yang biasanya bawel ini menjadi terdiam. Itu diakuinya saat ditemui di Plenary Hall, JCC, selepas acara, Jumat (14/08) malam kemarin.
"Iya, ini pertama kali saya mendapat penghargaan yang artinya pekerjaan saya selama ini dihargai. Tahun ini juga menjadi tahun istimewa sebab awalnya saya diminta hanya sebagai konsultan fashion, tapi akhirnya menjadi pembawa acara di INBOX," katanya.
"Yang pasti, tadi pas di depan saya deg-degan. Biasanya sih saya bawel, tapi tadi nggak bisa berkata-kata," tambah
Ivan.
Saat ditanya mengenai nominator terberat buatnya,
Ivan mengaku amat takut dengan Indra Bekti. "Kalau yang paling berat dan saya takutin ya Indra Bekti. Kalau Gading kecil lah," katanya sambil tersenyum.
Lalu, apakah keberhasilannya di dunia presenter ini membuatnya ingin meninggalkan dunia fashion yang selama ini digelutinya?
"Saya sekarang sedang fokusin ke presenter. Biar badan belang karena syuting outdoor, tapi saya enjoy. Malah, saya akan fokuskan antara presenter dengan fashion," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar