Kamis, 15 April 2010

Ivan Gunawan as Designer


"Saya Ivan Gunawan, sore ini (10/9) mempersembahkan line fashion terbaru milik sendiri dengan label MISS TO MOM by IVAN GUNAWAN," kata Ivan Gunawan.
Ivan pun langsung mempromosikan gerai butiknya yang menawarkan baju muslim dan lebaran untuk perempuan muslimah. "Setidaknya saya sudah mencoba untuk membantu menyiarkan Islam melalui cara saya menjual busana perempuan muslimah. Biar pun kecil artinya, tapi yang saya lakukan demi kebaikan, kan," ujar Ivan dengan wajah penuh kebahagian.
Menjual busana perempuan muslimah, Ivan menyamakannya bertepatan bulan puasa dan menjelang lebaran idul fitri. "Begitu, deh. Tapi, yang dijual disini tidak hanya busana muslimah. Semua pakaian ready to wear dengan trend fashion yang up-todate mulai baju harian sampai baju pesta, dari ukuran XS sampai XXXL dijual. Harganya pun relatif murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat," tegas Ivan.
Biar pun dijual secara grosiran, Ivan menambahahkan, kualitasnya dijamin bagus. Ivan bilang, "saya nggak asal laku dan jebrat-jebret seperti baju yang sudah dijual kebanyakan. Semuanya baju yang saya jual harus terlihat cantik. Saya mendesainnya sendiri. Tentunya dengan dibantu teman-teman dan relasi bisnis. Jelas, MISS TO MOM by IVAN GUNAWAN berkualitas dan trendy, tapi tetap tidak mahal."
Terakhir Ivan mengatakan, kalau dirinya merasa bangga memiliki gerai butik ini, selain butik terdahulu di Jalan Kerinci 8 No. 48 Jakarta Selatan. Kata Ivan, "Saya merasa senang dengan berdirinya gerai butik ini. Bagaimana tidak? Ini hasil keringet sendiri. Pastinya, saya berharap bisa meraih kesuksesan. Amin
."


Toko "MisstoMom"
Pusat Grosir MetroTanah-AbangLantai Lower Ground Blok B no:29-30-31-32Jakarta Pusat
telp : (021) 632 92 37 telp : (021) 630 13 19
fax : (021) 631 6650
sms : 08788 5500066

Tidak ada komentar:

Posting Komentar