Senin, 08 November 2010

Ivan Gunawan as designer

Jakarta Fashion Week Bersama Celebrity Meets Fashion

Pacific Place Jakarta, 7 November 2010 - Dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week yang bertempat di Ground Floor Pacific Place Jakarta, Grazia Glitz & Glam ikut serta dalam satu bagian Celebrity Meets Fashion.

Celebrity Meets Fashion adalah pembuktian eksistensi para selebriti dengan karya-karya kreatif dalam dunia fashion, ini membuktikan bahwa para selebriti tidak identik dengan gosip sensasional saja. Tetapi mereka memang selebriti yang tau dan paham serta menggunakan fashion.

Dalam acara Jakarta Fashion Week 2010/2011, Grazia Indonesia, majalah yang membahas tuntas seputar celebrities-fashion-beauty menggelar fashion show Grazia Glitz & Glam: Celebrity Meets Fashion, dengan dukungan Optik Seis dan Balances.



Turut serta hadir dalam acara ini adalah selebriti desainer yaitu Marissa Nasution, Ivan Gunawan, Daniel Mananta, Indah Kalalo, dan Ina Thomas. Para selebiriti desainer ini menampilkan koleksi busana terbaru dari Damn! I Love Indonesia dari Daniel Mananta, Flirt Inc. dari Indah Kalalo dan Fabiola.

Kolaborasi fashion dengan selebriti dalam sebuah pergelaran fashon menjadi salah satu warna istimewa dalam Jakarta Fashion Week 2010/2011. Kali ini, selebriti berubah status menjadi desainer yang sesungguhnya, mereka benar-benar turun tangan langsung dalam menentukan konsep dan desain setiap koleksi yang dihadirkan.

Ivan Gunawan (presenter/desainer) memilih bermain dalam warna cerah. Bedanya, kali ini Ivan menggunakan sistem 'tabrak motif' dipadu aksesori karya Rinaldi A. Yunardi. Ivan Gunawan juga secara khusus merancang sebuah dress berwarna merah untuk Balancea, produk minuman kesehatan wanita yang meramaikan pergelaran kali ini.

Koleksi Flirt karya Indah Kalalo dan Fabiola (model/bintang film) bermain dengan sentuhan emas menggoda. Sementara kesan elegan dan glamorous juga menjadi andalan Ina Thomas dalam koleksi terbarunya yang terinspirasi suasana alam Afrika.

Lain halnya dengan Marissa L. Nasution (bintang film/pemain sinetron/presenter) yang akan menampilkan karya fashion line Dollhouse untuk wanita yang energik. Koleksi kasual lain yang khusus hadir dalam pergelaran kali ini adalah Damn! I Love Indonesia dari Daniel Mananta (presenter/bintang film), dengan tema gothic and punk.'

Tak ketinggalan koleksi terbaru kacamat stylish dari Optik Seis melengkapi setiap penampilan koleksi desainer-selebriti.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar